Talking About Everything

PortalHomeMemberlistGalleryFAQSearchRegisterLog in
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 User Group
Latest topics
Yahoo Search Engine

Share | 
 

 Peremen Nenek <^__^>

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
chanorudin
Moderators
Moderators



PostSubject: Peremen Nenek <^__^>   Sun Jun 21, 2009 5:51 am

Seorang nenek, pagi hari jalan-jalan lewat depan kantor polisi.
Di sana sedang ada pemeriksaan terhadap para WTS yang kena razia tadi malam.
Iseng, si nenek nanya "Rame-rame ada apa, neng?"
"Pak polisi bagi-bagi permen," jawab salah seorang WTS, asal.
Tak disangka-sangka si nenek ikut gabung.
Satu, dua, tiga, akhirnya tiba giliran si nenek. Terjadilah dialog salah faham ini...
(P=polisi, N=nenek)
P : Hah, nenek ikutan?!
N : Ya, demi cucu.
P : Emang masih bisa?
N : Dulu sewaktu muda, suka. Tapi sekarang udah nggak. Ini terpaksa demicucu.
P : Nenek masih doyan?
N : Nggak doyan banget sih, tapi kalau ada, ya suka mau juga. Cuma udahnggakbisa ngrasain enaknya.
P : Terus gimana dong nglakuinnya?
Diberondong pertanyaan begitu rupa hanya untuk sebuah permen, rupanya si nenek kesel juga.
Maka jawabnya ketus...
N : Aahh, bapak ini. Ya tinggal masukin mulut, dikenyot-kenyot, keluarairnya ditelen. Gitu aja koq repot-repot!!!
Back to top Go down
View user profile
__muth__
No newbie
No newbie



PostSubject: Re: Peremen Nenek <^__^>   Tue Jun 23, 2009 11:32 am

chanorudin wrote:
Seorang nenek, pagi hari jalan-jalan lewat depan kantor polisi.
Di sana sedang ada pemeriksaan terhadap para WTS yang kena razia tadi malam.
Iseng, si nenek nanya "Rame-rame ada apa, neng?"
"Pak polisi bagi-bagi permen," jawab salah seorang WTS, asal.
Tak disangka-sangka si nenek ikut gabung.
Satu, dua, tiga, akhirnya tiba giliran si nenek. Terjadilah dialog salah faham ini...
(P=polisi, N=nenek)
P : Hah, nenek ikutan?!
N : Ya, demi cucu.
P : Emang masih bisa?
N : Dulu sewaktu muda, suka. Tapi sekarang udah nggak. Ini terpaksa demicucu.
P : Nenek masih doyan?
N : Nggak doyan banget sih, tapi kalau ada, ya suka mau juga. Cuma udahnggakbisa ngrasain enaknya.
P : Terus gimana dong nglakuinnya?
Diberondong pertanyaan begitu rupa hanya untuk sebuah permen, rupanya si nenek kesel juga.
Maka jawabnya ketus...
N : Aahh, bapak ini. Ya tinggal masukin mulut, dikenyot-kenyot, keluarairnya ditelen. Gitu aja koq repot-repot!!!



Goler Goler Goler Goler coba kalo nenek tadi jadi polisinya apa kata WTS nya ya Goler Goler Goler
Back to top Go down
View user profile
 
Peremen Nenek <^__^>
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ANEKA HOBI & MULTIMEDIA :: Anekdot & Humor-
Jump to:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum