Talking About Everything

PortalHomeMemberlistGalleryFAQSearchRegisterLog in
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 User Group
Latest topics
Yahoo Search Engine

Share | 
 

 Artikel Misteri Kerajaan Dalam Tanah

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
izal vs betmen
666
666



PostSubject: Artikel Misteri Kerajaan Dalam Tanah   Thu Apr 02, 2009 11:06 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]


Didalam bumi kita ini ada sebuah kerajaan yang saya sebut "Kerajaan didalam tanah". Kerajaan ini betul betul ada. Saya tidak bergurau. Saya tidak berbohong. Saya menganggap berdusta adalah suatu hal yang sangat memalukan. Mengenai jaraknya, Sakyamuni Budha pernah mengatakan, "Di bagian Barat setelah melewati 10 milyard alam Budha terdapat alam Sukhawati." Alam Sukhawati adalah tanah suci perwujudan dari Budha Amitabha. Tapi, mengenai kerajaan didalam tanah, jaraknya lebih dekat yaitu sejauh 1 milyard alam Budha.


Kerajaan didalam tanah ini bukanlah seperti alam Sukhawati, alam dewa, maupun alam manusia. Umur kerajaan ini adalah sama dengan umur alam semesta ini. Setelah alam semesta hancur, barulah ia mulai hancur. Bila orang ingin terlahir dan hidup di kerajaan tersebut, seringlah bermantra "Namo Budha yang tak kunjung padam". Didalam kerajaan ini, makhluk penghuninya tingginya 1 meter lebih. Di setiap kepala mereka terdapat sebuah sinar berbentuk bundar atau lingkaran. Mereka bisa terbang. Lingkungannya bersih dimana mana, tidak terdapat polusi sedikitpun. Diatas tanahnya bertaburan teratai dimana mana. Rumah rumahnya alamiah dan indah. Tidak ada 4 musim. Siang dan malam selalu terang. Tidak pernah gelap. Tidak ada kelahiran, penyakit, proses menjadi tua, dan kematian. Tidak ada kelaparan. Setiap makhluk penghuni kerajaan ini adalah setingkat nabi. Mahkluh ini bila ingin keluar dari kerajaan tersebut -- hanya bisa keluar di alam manusia. Mereka dapat membantu umat manusia untuk menjadi sadar dan membina kerohanian, tapi mereka tidak meninggalkan nama.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Ada orang yang bertanya kepada saya, "Apakah penghuni kerajaan ini pernah muncul di dunia manusia?" "Pernah. Penghuni kerajaan ini pernah terlahir sebagai manusia. Bila mereka datang ke dunia manusia, mereka pasti datang sebagai nabi untuk menolong umat manusia di dunia." Kerajaan didalam tanah ini merupakan suatu rahasia alam. Hanya manusia yang mendekati kematian baru bisa mengerti hal ini. Tapi hari ini saya sudah membocorkan rahasia alam tersebut. Ini adalah keinginan dari Yang Maha Kuasa. Yang Maha Kuasa menganggap bahwa meskipun saya menceritakannya sekalipun -- tidak banyak orang yang akan percaya sehingga tidak apa apa mengatakannya.


Kisah saya dapat mengetahui perihal kerajaan didalam tanah ini adalah sebagai berikut: Pada suatu hari sewaktu saya bersamadi di altar rumah saya, muncul sebuah sinar. Dari dalam sinar tersebut, saya melihat dua orang yang memakai jubah kuning muncul sambil menganggukkan kepala dan memberi hormat kepada saya serta berkata, "Lian Shen, kami datang dari kerajaan didalam tanah. Atas perintah Budha Api didalam tanah, anda diminta untuk menceritakan didalam buku rohani yang anda akan tulis mengenai keberadaan kerajaan didalam tanah sehingga membantu menyadarkan umat manusia bahwa dunia roh itu benar benar ada. Semoga umat manusia dapat sadar dan tidak melekat kepada harta duniawi serta dapat kembali mengenal asal diri mereka semula yang murni." "Apakah orang orang akan percaya?" "Tidak ada salahnya berusaha." "Apakah ada catatan mengenai kerajaan didalam tanah didalam kitab suci?" Kedua utusan itu berdiam sejenak lalu berkata, "Hanya ada didalam suatu sutra Tantra di Tibet. Di sutra itu ada beberapa kata mengenai 'Palato'. Itu adalah kerajaan didalam tanah."


Roh saya keluar dari jasad pergi mengikuti kedua utusan itu masuk kedalam kerajaan didalam tanah. Sungguh sebuah surga yang sangat indah. Semua sandang pangan diperoleh dengan mudah seperti di alam dewa. Semua yang terlahir di kerajaan ini adalah mereka yang pernah tinggal di dunia manusia dan telah berhasil melatih batin untuk tidak melekat kepada hal hal duniawi. Di dalam kerajaan ini, tidak ada pembunuhan dan keributan. Semua penghuninya adalah nabi dan arahat. Gunung gunung ditempat ini semua kehijauan. Air di sungai sungai semuanya mengalir dengan lancar, tidak pernah menjadi keruh. Semua penghuni kerajaan ini hanya tahu melatih batin sehingga umur mereka sama seperti umur alam semesta ini. Tidak ada tua, penyakit, nafsu yang berlebihan, ataupun niat untuk hidup mewah. Sungguh saya terpesona dengan keadaan di kerajaan didalam tanah itu.


Alam-alam kehidupan yang tidak diketahui manusia sungguh sangat banyak. Banyak manusia berpendapat bahwa manusia adalah satu satunya makhluk yang istimewa di alam semesta ini, tapi pengetahuan mereka ini sungguh sangat dangkal. Banyak manusia hanya memikirkan tentang uang, kemewahan, kelezatan, dan sex. Sungguh mereka tidak menyadari bahwa uang itu sebetulnya tidak berharga. Wanita cantik itu sebenarnya hanya tengkorak belaka. Makanan lezat itu sebenarnya hanyalah gumpalan daging dan darah. Mereka tidak melatih batin. Mereka dihinggapi oleh ketiga racun dunia (rakus, emosi, kebodohan) dan berputar putar didalam lingkaran karma buruk.

[You must be registered and logged in to see this image.]


Entah Ia Enth Tidak Hanya Tuhan Yang Tahu

DIPOSTING OLEH YASIR DI 11:14 PM
Back to top Go down
View user profile
suakcot
Newbie
Newbie



PostSubject: Re: Artikel Misteri Kerajaan Dalam Tanah   Thu Feb 17, 2011 9:38 am

itu daari yasirmaster??
Back to top Go down
View user profile
 
Artikel Misteri Kerajaan Dalam Tanah
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» GURU LIED TO MEGHA

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ANEKA HOBI & MULTIMEDIA :: Artikel & Cerpen-
Jump to:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum